Jelang Update Mainnet, 64% Pool Cardano Diupgrade ke Alonzo 1.29.0

2 months ago    46 views
Telegram LinkedIn
AFRIXX - An African generative NFT project

Menurut data yang telah di keluarkan, 64% pool Cardano (ADA) sudah siap untuk menghadapi fork mendatang yang akan berlangsung pada 12 September 2021.

Atas hal itu, Cardano akan berpotensi untuk memperkenalkan smart contract ke jaringan mainnet-nya. Disisi lain, tim di belakang Cardano berhasil mengimplementasikan kemampuan smart contract di testnet Alonzo.

Hal ini telah memberi waktu bagi miner untuk menguji protokol sebelum peningkatan mainnet-nya, yang seharusnya terjadi pada 12 September mendatang.

Sekarang, terlihat bahwa 64% pool pada jaringan cardano sudah “Alonzo-ready,” yang berarti mereka telah berhasil ditingkatkan ke Alonzo 1.29.0.

Peningkatan jaringan pool ke Alonzo 1.29.0 sudah di ungkapkan menurut sumber daya pemantauan jaringan Cardano Pooltool.

Kritik para komunitas untuk pool Cardano

Meskipun begitu, Jaringan Cardano mendapat kecaman serius setelah beberapa kelemahan didalam strukturnya yang baru-baru ini telah terungkap.

hal itu membuat beberapa pengguna telah menunjukkan masalah konkurensi yang ditemukan pada decentralized exchange berbasis Cardano yang disebut Minswap.

Minswap juga merupakan sebuah DApp berbasis Cardano pertama yang diluncurkan di testnet Alonzo pada 4 September 2021 lalu.

Sekarang, orang-orang berargumen bahwa masalah ini adalah masalah mendasar yang mungkin memerlukan tingkat sentralisasi tertentu agar dapat diperbaiki.

Berbicara tentang masalah ini, Charles Hoskinson, pendiri di Cardano, yang membantah klaim tersebut dan mengatakan bahwa:

“Masalah yang dimiliki industri kami adalah pada dasarnya mengatakan dengan baik jika Anda tidak mendukung barang saya atau saya tidak dapat melihat cara untuk membuat barang saya berfungsi.”

“Apa yang telah Anda bangun sama sekali tidak berguna, selamanya tidak berguna, dan itu hanya mainan,” lanjut Hoskinson.

“Dan kemudian mereka menggunakan metrik kesombongan, bahkan tidak memahami apa yang mereka katakan,” tutup pendiri Cardano.

Harga Cardano menembus ATH baru

Seperti yang dilaporkan Jelajahcoin sebelumnya, Harga token Cardano (ADA) telah mencapai All Time High (ATH) baru dengan menembus diatas level $3 USD pada 2 September 2021.

Hal ini disebabkan oleh para Altcoin yang mulai mencengkram siklus pasar bullish cryptocurrency yang dipimpin oleh crypto terbesar nomor 2, Ethereum (ETH).

Setelah menunjukkan kekuatan selama beberapa minggu, Cardano mendapat manfaat dari kebangkitan altcoin yang lebih luas setelah mencoba mencapai angka $3 USD sepanjang paruh kedua Agustus.

Langkah ini bertepatan dengan peluncuran testnet Cardano Alonzo, menjelang debut mainnet akhir bulan ini. Pada saat penulisan, ADA/USD tetap di atas $3 saat istirahat di $3,02 di coingecko.

Baca selengkapnya: Harga Cardano (ADA) Menembus ATH Baru Ke Level $3 USD

Verlux is Building The Biggest Cross-Chain NFT Marketplace On The Cardano Blockchain - Join Seed Sale



BUY AFRIXX NFT - An African generative NFT project
The first NFT project to combine art and history, aiming to expand the knowledge of Africans and their history. BUY NFT NOW - https://afrixx.io/buy
Read the article in Jelajahcoin
ADACASH - Earn passive income.